UA-118977225-3

SIT Ummul Quro Peduli Palestina Himpun Donasi Rp 750,8 Juta

By May 10, 2018Uncategorized

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK — Sekolah Islam Terpadu (SIT) Ummul Quro Depok, bekerja sama dengan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) dan  Manajemen QuPro menggelar Opick Goes Tp School (OGTS). Acara yan diadakan di kampus SIT Ummul Quro Depok, Jawa Barat, Sabtu (24/3/2017)  itu   dalam rangka kampanye peduli Palestina yang saat ini tengah digalakkan oleh Manajemen QuPro untuk daerah Depok dan sekitarnya.

Acara bertajuk “Sejuta Cinta untukmu Palestina” itu menampilkan  bintang tamu penyanyi religi Opick. Ia  membawakan sejumlah lagu sebagai wujud kepedulian Muslim Indonesia yang juga bagian dari Muslim sedunia, terhadap penderitaan rakyat Palestina dalam konflik jalur Gaza.

“Dalam acara ini, panitia berhasil menghimpun donasi sebesar Rp 752,823 juta yang Insya Allah masih bertambah karena adanya donasi susulan dari saudara Muslim peduli lainnya. Seluruh donasi akan disalurkan kepada rakyat Palestina melalui KNRP,” ujar Dewan Pengurus Yayasan  Ummul Quro Depok Hj. Ade Trisilawati dalam rilis yang diterima Republika.co.id,Ahad (26/3/2017).

Ade Trilisilawati menambahkan, Yayasan Ummul Quro Depok menyambut baik acara positif ini. “Selain sebagai bentuk kepedulian sesama Muslim, sebagai lembaga pendidikan, Ummul Quro ingin mengajarkan pada peserta didik kami indahnya berbagi dan peduli pada sesama Muslim,” tutur Ade Trisilawati.

Ketua Panitia yang juga Kepala Sekolah TKIT Ummul Quro Depok  Harry Christianto mengatakan, acara ini juga sebagai wadah untuk unjuk talenta siswa dan siswi SIT Ummul Quro Depok. “Pembinaan bakat yang didukung pula sepenuhnya oleh komite sekolah,” ujar Harry.

admin

Author admin

More posts by admin

Leave a Reply