UA-118977225-3

Lucu dan Menggemaskan adalah Prestasi yang Patut Diapresiasi

By March 29, 2019Berita SDIT, Prestasi

Nama Ananda Fadlan Abdurrahman kelas 4 sedang menjadi perbincangan warga UQids, karena Fadlan sukses di lomba pantomim tingkat kecamatan dan berhasil membawa piala bergoreskan juara 2. Namun tidak sampai di sana, Fadlan mampu membawa nama SDIT Ummu’l Quro Depok melambung tinggi di tingkat Kota Depok pada tanggal (18/3) dengan juga membawa penghargaan yang bergoreskan juara 2.

 

Di tingkat kecamatan Fadlan menampilkan pantomim dengan tema “Aku dan Gawai” yang secara garis besar menceritakan tentang keadaan masa kini dan mayoritas dialami oleh anak-anak, yaitu gawai atau dikenal oleh masyarakat dengan sebutan Hp menjadi virus penghambat UQids dalam mencapai prestasi dan dalam cerita ini Fadlan mengalami hal tersebut. Namun Fadlan disadarkan oleh gurunya tentang bahaya gawai jika dipakai tidak pada waktunya apalagi tidak dipakai secara cerdas. Lain halnya di tingkat kota, Fadlan menyadarkan warga UQids tentang alam yaitu persembahan pantomim dengan tema “Aku dan Alam” yang bercerita tentang perjuangan Fadlan melestarikan alam dengan menanam pohon dan tumbuhan lainnya, sehingga suatu hari Fadlan bisa memanennya dan disedekahkan kepada orang-orang di sekitarnya.

Begitulah kisah dari UQids satu ini, kelucuannya dan percaya dirinya tidak lepas dari izin Allah dan bimbingan Bapak Jubaedi atau sering dipanggil Pak Ubay, serta do’a kedua orang tua dan guru-guru SDIT Ummu’l Quro Depok. (WHR)

Lihat penampilan Pantomim Fadlan yang ditampilkan kembali di Art and Creativity klik di sini

wiwit

Author wiwit

More posts by wiwit

Leave a Reply