UA-118977225-3

Rapat Kerja Semester Genap SDIT Ummu’l Quro Depok

By December 24, 2020Berita SDIT, Kegiatan

        

Rapat Kerja Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021 : Sekolah hebat dan menginspirasi pada masa adaptasi kebiasaan baru.

SDIT menggelar rapat kerja semester genap unit selama dua hari, 22 hingga 23 Desember 2020. Kegiatan yang telah menjadi agenda rutin tiap tahunnya ini dihadiri oleh kepala sekolah, para guru, dan staff.

Agenda hari pertama diisi dengan arahan dari Kepala Sekolah Ibu Lisdawiyah, S.Pd dan Wakil Kepala Sekolah Kurikulum Ibu Mutalalia, S.Pd. Selanjutnya adalah kegiatan evaluasi dan perencanaan program semester genap oleh komisi KKG. Dan terakhir adalah evaluasi pembelajaran tahfidz.

Hari kedua rapat kerja diisi dengan pemaparan evaluasi dan program dari Wakil Kepala Sekolah Sarana Prasarana dan Kehumasan Ibu Yovi Agustin, S.Pi dan Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan Bapak Ian Rudianto, S.Pd.I. Selanjutnya adalah materi yang disampaikan oleh Ibu Ijah Sopiah, M.Pd Tim Pengembang Kurikulum Kota Depok tentang AKM (Asesmen Kompetensi Minimum).
Di tahun 2021,AN (Asesmen Nasional) mengukur tiga komponen utama yaitu Asesmen Kompetensi Minimum (AKM), Survei Karakter, dan Survei Lingkungan Belajar. Menurut menteri pendidikan, AKM menjadi tolak ukur penilaian yang lebih komprehensif untuk mengukur kemampuan minimal siswa. AKM sendiri terdiri dari tes kemampuan literasi dan numerasi. Oleh karena itu SDIT UMMU’L QURO DEPOK berupaya menyiapkan segala perangkat dan kemampuan dalam menyongsong setiap perubahan dalam dunia pendidikan.

Bersama SDIT UMMUL QURO DEPOK membentuk generasi qur’ani yang hebat dan menginspirasi.

fajar

Author fajar

More posts by fajar

Leave a Reply